Ngetrip Bareng Sedulur ISK , Prosotan Alami Ala Kedung Paso Desa Japan Dawe

Ngetrip Bareng Sedulur ISK , Prosotan Alami Ala Kedung Paso Desa Japan Dawe

Kudus, isknews.com – Perjalan #iskwisata kali ini tidak sendiri, biasanya untuk menjelajahi lokasi – lokasi wisata yang masih belum terpublikasi hanya di lakukan oleh tim isk tv saja. Namun pada Minggu (25/9) pagi tadi Perjalan tim isk tv dalam progam #iskwisata begitu ramai , pasalnya sejumlah sedulur isk yang penasaran akan proses pembuatan liputan wisata ikut serta dalam penjelajahan pagi tadi.</p>
Lokasi yang kita pilih pada Perjalan kali ini ialah ” Kedung Paso” lokasi nya berada di desa Japan , Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus . Lokasi ini sebenernya bukanlah lokasi wisata hehe.., namun dari informasi warga sekitar lokasi ini cukup menarik untuk di kunjungi, lantas tim isk berangkat ke lokasi bersama – sama dengan sedulur ISK.

BACA JUGA :   Hutan Kota Tanggul Angin - Air Mancur Bergoyang Destinasi Wisata Baru Di Kab. Kudus

Kedung Paso adalah aliran sungai dari lereng Muria yang cukup unik, selain ada air terjun mini dengan ketinggian sekitar 5 meter, kali atau Kedung ini berbentuk melingkar dengan bebatuan di pinggirnya.

Untuk lokasi cukup mudah kok, lokasi nya berada di atas air terjun Kedung Gender , iya air terjun yang lagi ngehizt setelah kita expos beberapa waktu lalu .

BACA JUGA :   Spesifikasi Drone Nine Eagle Galaxy Visitor 3 MASF12

Selain Kedung Paso di lokasi aliran sungai ada juga terdapat Kedung grimis, karena lokasi nya saling berdekatan sehingga sekali jalan bisa menikmati semuanya .

Kedung Paso bisa kita tempuh dari terminal Colo , Muria ke timur arah Gembong, Setelah ada jembatan sebelum tanjakan kita belok kiri sampai di pemukiman warga , tanya lah kepada warga setempat pasti tau kok.

Di Kedung Paso kita bermain air sepuasnya, salain air nya sangat jernih juga bersih loh…selain berenang , bagi yang suka akan adrenalin bisa mencoba melompat dari tebing ataupun prosotan alami dari air terjun mini , seperti yang ada di Waterboom. Namu prosotan ini dari batu alami.

BACA JUGA :   Sate Kerbau Menara Kudus - Wueeenak Tenan

Namun , aksi – aksi lompatan maupun prosotan harus tetap berhati – hati ya lur.. dan ingat jika tidak bisa berenang jangan coba-coba nyemplung , pasalnya kedalamnya mencapai 2 meter , dan jika debit air tinggi bisa lebih dalam lagi .

Selamat mencoba hehe…..
Tunggu tayangan video fullnya ya.. !!
#Dj_Owix

Share This Post

Post Comment